Selasa, 22 April 2014

memulai kembali ...

telah lama rasanya aku tak bersua dengan blog ini.. rindu rasanya menuliskan kembali segala asa dan rasa yang dialami, duka senang sedih dan bahagia ketika tertuliskan menjadi lebih bermakna daripada hanya sekedar dipendam..aku mulai bersemangat kembali menulis ketika kutemukan blog mbah kanyut alias triwibisono seorang editor penerbit kakilangit yang dengan apiknya ia mengisi blognya dengan isi yang bernas dan tertata. 

Menulis adalah sebuah latihan yang tak ada habisnya . diperlukan niat yang kuat serta kekuatan kesabaran yang unlimitted untuk menjadi  seorang penulis hebat.ah.   tapi bukan itu yang kumau...aku hanya ingin menuliskan segala uneg unegku dalam ruang kosong yang bebas....Hidup adalah sebuah pilihan...jika kau tidak memilih maka pilihan yang lain yang akan memilihmu...

Tesisku tak kunjung juga aku kerjakan...Perpfektif Mulla Shadra melihat pandangan Erich Fromm tentang Filsafat Cinta...aku hendak membankitkan dulu semangat dan mengasah kembali kemampuan menulisku...


1 komentar: